Senin, 02 Oktober 2017

1 Hack Facebook dengan creckface.py

Date: Senin, 02 Oktober 2017 Oktober 02, 2017
Category:
Author: Jhon Islanskha
Share:
Responds: 1 Comment
Hallo Apa kabar selamat sore ktemu sama ane kali ini gue bakal share Cara Hack Facebook dengan creckface.py

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgf9ymJiUW_VjP_cYA8yFCKDZTSnZny15fJWAg3kNpedsUwcldoEaE6CIiVEHeuqLTZLyI2KXxvmn6gYaJ7tmg-9PffR3jHDeC2q_lyfhfiVTwP8QPAkUK-3CYJokESzhZgSrQ_VkMcRq3O/w1200-h630-p-k-no-nu/Screenshot+from+2017-03-21+22-42-59.png

Syarat-syaratnya

- tool pendukung PERL untuk pengguna kali linux OS tidak perlu download langsung aja mainin script nya

- download script pyhton Disini atau di  Disini

langkah :

- Install perl

Jalankan script python

- Buka terminal harus user R00T

Berhubung saya menyimpan script nya di desktop jadi saya cd Desktop

ketik

# cd Downloads

 # ls

#unzip creckface-master.zip

 # chmod +x creckface.py

#cd creckface-master

# ./creckface.py

Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait :



1 comment

10 Desember 2018 pukul 00.08

selamat sore mas bro. saya baru saja mempelajari tentang ilmu cyber. saya sempat belajar di US Government tentang ilmu hacking, tetapi akses yang saya dapat sangat terbatas. untuk pelajar dari US government yang siswa lokal sana sampai diajarkan satelite hacking. saya hanya diajarkan metode dan ilmu dasar nya saja. saya bekerja di pemerintahan. terima kasih sudah sharing tentang ilmu cyber. semoga tidak keberatan kalau saya banyak pertanyaan nantinya. karena jujur saya sangat baru berkecimpung di dunia cyber. saya mulai dari nol. saya basic nya teknik elektronika. jadi saya harus banyak belajar karena tuntutan pekerjaan. terimkasih....

Posting Komentar