Jumat, 06 Oktober 2017

0 Aircrack-ng

Date: Jumat, 06 Oktober 2017 Oktober 06, 2017
Category:
Author: Jhon Islanskha
Share:
Responds: 0 Comment
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFph8rJyOyy7cG5ihdOhzayHVYtjH1NXB4lkUVHhsGuObFyWzDHuFblvcft32xJwHvpmZZqaKrYat4VOXBccO8HNgFFxLRo3NpNEkIVHbcI3t4qkO6yClG-LKSgW4MzwdRfh1BuNHljYY/s1600/aircrack.gif

+=|Download RC 2 | RC 2|=+
Inilah kandidat pelepas kedua. Seiring dengan banyak perbaikan, ini meningkatkan dukungan untuk visualizer pemindaian Airodump-ng. Airmon-zc sudah matang dan kini berganti nama menjadi Airmon-ng. Selain itu, Airtun-ng sekarang bisa mengenkripsi dan mendekripsi WPA di atas WEP. Perubahan besar lainnya adalah versi terbaru dari GPSd sekarang bekerja sangat baik dengan Airodump-ng.

Aircrack-ng adalah program penguncian kunci WEP dan WPA-PSK 802.11 yang dapat memulihkan kunci setelah cukup banyak paket data yang ditangkap. Ini menerapkan serangan FMS standar bersamaan dengan beberapa optimasi seperti serangan KoreK, serta serangan PTW all-new, sehingga membuat serangan lebih cepat dibandingkan alat perusak WEP lainnya. Sebenarnya, Aircrack-ng adalah seperangkat alat untuk mengaudit jaringan nirkabel.

 Aircrack-ng adalah generasi berikutnya dari aircrack dengan banyak fitur baru:

  • Dokumentasi yang lebih baik (wiki, manpages) dan dukungan (Forum, trac, IRC: # aircrack-ng pada Freenode).
  • Optimalisasi, perbaikan dan perbaikan bug lainnya



Artikel Terkait :



Posting Komentar