Jumat, 06 Oktober 2017

0 ARDT - Akamai Reflective DDoS Tool

Date: Jumat, 06 Oktober 2017 Oktober 06, 2017
Category:
Author: Jhon Islanskha
Share:
Responds: 0 Comment
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghCFT-x_9Z3fx3kuodeggNXI6hgVpg2IKOwJcZu3yu1l95BWg8-NFpmVtVmkn12T14cwZNoS0iXWvWuPs8yGXUBva933btu1tgo9MoTXdkPaYXzE0HApfbZ7kD8LOJ6mKN9qWUQNGB_E4/s1600/ARDT.png

Alat DDoS Reflektif Akamai

Serang host asal di balik host Akamai Edge dan lewati perlindungan DDoS yang ditawarkan oleh layanan Akamai.

Bagaimana itu bekerja...

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di NCC: (Disini)
Akamai membanggakan sekitar 100.000 node tepi di seluruh dunia yang menawarkan load balancing, firewall aplikasi web, caching dll, untuk memastikan bahwa jumlah minimal permintaan benar-benar menimpa server asal web Anda yang dilindungi. Namun, masalah dengan caching adalah Anda tidak dapat menyimpan sesuatu yang tidak deterministik, I.E hasil pencarian. Pencarian yang belum diminta sebelumnya kemungkinan tidak ada dalam cache, dan akan menghasilkan Cache-Miss, dan simpul tepi Akamai yang meminta sumber daya dari server asal itu sendiri.

Apa alat ini adalah, berikan daftar simpul tepi Akamai dan tembusan permintaan hilang yang valid, menghasilkan beberapa permintaan yang melanda server asal melalui simpul tepi Akamai. Seperti yang bisa Anda bayangkan, jika Anda memiliki 50 alamat IP di bawah kendali Anda, mengirim permintaan sekitar 20 per detik, dengan 100.000 daftar node tepi Akamai, dan permintaan yang menghasilkan 10KB menabrak asal, jika perhitungan saya benar, sekitar 976MB / ps memukul server asal, yang merupakan neraka banyak lalu lintas.

Menemukan Akamai Edge Nodes

Untuk menemukan Akamai Edge Nodes, skrip berikut telah disertakan:

  • # python ARDT_Akamai_EdgeNode_Finder.py

Hal ini dapat diedit dengan mudah untuk menemukan lebih banyak, kemudian menghemat IPS secara otomatis.

+=|Download|=+

Artikel Terkait :



Posting Komentar